Saturday 5 March 2016

Kamu punya adik perempuan..? 10 perjuangan ini bakal kamu lakoni



Saudara yang punya ikatan khusus dengan kita tidak ada yang bisa
pernah menggantikannya. Tapi kamu tidak bisa melupakan fakta bahwa saudara kamu adalah orang-orang yang juga bisa menjadi musuh terbesar. Apalagi Jika kamu memiliki seorang adik perempuan, kamu mungkin bahkan mulai membayangkan perjuangan yang telah kamu lalui atau masih akan melaluinya karena dia masih serumah deganmu.

Ini dia 10 Perjuangan Setiap Laki-Laki yang Memiliki Adik Perempuan

1. Saat dia menginvestigasi kamu , Dia bisa mengalahkan cara agen FBI
Ketika kamu keluar malam dengan teman-teman atau kencan makan malam  
dengan pacarmu,  Kamu dngan mudah dapat menyembunyikan apa pun dari orang 
tuamu dan tidak akan terjadi apa-apa, tapi jika adik perempuanmu menyadari
apa yang kamu sembunyikan. ia mulai menyelidikinya layaknya agen FBI, kamu hanya  
dapat berdoa padanya untuk tidak menjatuhkan bom Atom.

2. Air mata nya Bisa Mematikan Dari Bom Nuklir
Ingat waktu itu ketika kamu dan adik perempuanmu ditanya oleh orang tuamu  tentang kesalahan yang terjadi akibat kalian berdua, dia mulai menangis  (meskipun itu tangisan palsu)..? Dia bisa saja seketika berubah seperti seorang aktris besar  dan pada akhirnya  kamu dimarahi dan jadi pihak yang bersalah oleh orang tuamu meskipun kamu  tidak bersalah.

3. Ingat saat ketika kamu disuruh menjaganya saat dia masih kecil
Menjaga adik perempuanmu  yang masih kecil bisa jadi salah satu tugas membosankan, dia mencoba semua trik make-up  dan  kecantikan pada wajah dan rambutmu. Mulai dari membedaki wajahmu yang menyebabkan bajumu ikut memakai bedak, memberi  kuteks kuku berwarna pada kukumu bahkan bibirmu, kamu mungkin sangat baik jika tidak bosan dengan perjuangan menjaga  seorang adik perempuan.

4. Berkelahian demi merebut remote TV
Perebutan remote TV  biasanya dimaksudkan untuk menguasai siaran TV,  Kamu bisa saja 
mendapatkan apa pun yang Kamu inginkan. Tapi ketika kamu datang tiba-tiba menyambar  
remote dari adik perempuanmu, bersiap-siaplah untuk melihat jurus avatar mematikan nya.

5. Kamu tidak bisa keluar larut malam Karena Harus Jadi Contoh
Ketika kamu memiliki adik perempuan di rumah. Kamu sebagai kakak, selalu diharapkan menjadi panutan dan teladan yang baik baginya untuk belajar.

6. Dia Bisa menghindari Hukuman , Tapi kamu tidak bisa meskipun akibat dia
Kamu mungkin angkat tangan karena  mendengar itu terlalu sering. Ketika kamu melakukan sesuatu kesalahan, kamu dihukum. Tapi ketika adik perempuanmu melakukan kesalahan, kamu  dimarahi karena ceroboh menjaga adik.

7. Menempel Bersama ... SELALU
Ketika adik perempuanmu lahir, kamu diberi tugas sebagai pengasuh secara gratis. Kamu harus selalu menjaganya, bahkan ketika dia paksa mengenalkan dirinya dengan teman-temanmu. Mungkin itu sebabnya kamu memiliki operator di sepeda. Meskipun kamu tidak membahas tentang sepeda dan mobil.

8. Jika Kamu Satu Sekolah yang Sama, Kamu Siap dimarahi karena Kisah Nakalnya
Meskipun kamu mungkin siswa yang cerdas dari kelas, tapi hampir setiap hari kamu dipanggil oleh guru karena adik perempuanmu menarik rambut temannya atau menumpahkan air di kursi guru.

9. Kamu Setiap hari 24jam dalam seminggu jadi Bodyguard dan Tutornya

Menghadiri pertemuan atau pesta di tempat temannya, kamu harus jadi pengawalnya setiap saat. Dan ketika adik perempuanmu tidak bisa mencetak nilai bagus dalam ujian, Kamu diharapkan untuk mengajarinya demi mencapai kesempurnaan.

10. Tidak ada yang namanya Peperangan Kecil , Semua Seperti Perang Dunia 3
Sesekali bahkan Hitler pun mungkin bisa melunak sedikit, tapi ketika berkelahi dengan adik perempuanmu, Semuanya terasa seperti perang dunia 3. Apalagi 
jika kamu tidak memeliki keterampilan menguntit, dia akan dengan mudah
memenangi peperangan dan membuat Kamu berlutut menyerah dan memohon ampun.

Semua tindakan ini mungkin membuat kamu berpikir bahwa menjadi seorang kakak mungkin adalah hal terburuk, tapi percayalah itu adalah hal paling terbesar di dunia. Kamu berdua bisa jadi dan dapat membawa seluruh rumah turut berkelahi, tapi kamu tidak pernah bisa hidup tanpa adik perempuanmu. Tidak peduli apapun, kamu akan selalu mencintainya.

No comments:

Post a Comment